Mei 19, 2024

Marketplus.id Berkolaborasi dengan South Quarter Building, Eskayvie Indonesia memaknai kesehatan diri sendiri dengan menyediakan layanan kesehatan gratis dalam gelaran bazar dari 31 Juli sampai 04 Agustus 2023 di area Dome South Quarter.

Kepedulian ini tidak lepas dari keprihatinan Eskayvie, melihat banyak para karyawan-karyawati yang seringkali kecolongan berbagai macam penyakit. Tim Eskayvie Indonesia memberikan pelayanan berupa cek kesehatan gratis.

“Pelayanan kesehatan gratis diberikan oleh Eskayvie ini, sebagai upaya mengantisipasi penyakit-penyakit yang sering kali muncul tiba-tiba. Pemeriksaan ini dilakukan dengan menggunakan alat digital yang memiliki keakuratan valid tanpa mengambil darah dan urine dengan durasi kurang dari 10 menit,” kata General Marketing & Sales Rikko Siambaton.

Datang dari berbagai usia yang terutamanya dari para karyawan-karyawati yang berkantor di area South Quarter Tower. Tampak mereka antusias dengan pemeriksaan ini dan bertanya banyak hal seputar penyakit yang sering di derita sekarang ini.

Apa Itu QRMA dan BIA?

Jika kamu datang ke booth Eskayvie Indonesia, kamu bisa melakukan pemeriksaan kesehatan berupa cek gula darah, kolesterol, cek kesehatan dengan alat BIA (Bioelectrical Impedance Analyzer), dan cek kesehatan dengan alat QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer).  Cek kesehatan ini tidak hanya untuk para orang tua saja, lho. Untuk kalangan anak muda yang ingin hidup sehat juga boleh datang dan melakukan cek kesehatan bersama Eskayvie Indonesia.

Cek kesehatan gula darah, ditujukan untuk mengetahui kadar gula darah seseorang. Hasilnya juga bergantung dari waktu pengecekan darah seperti gula darah puasa dan gula darah sewaktu. Keuntungan dengan adanya cek kadar gula darah ini adalah untuk membantumu mencegah kamu dari risiko penyakit diabetes.

Sementara, jika kamu mendapatkan kadar gula darah tinggi, kamu bisa mengatasi lebih awal dengan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter. Jika perlu, kamu juga bisa mencoba produk Eskayvie yakni Phytax.  Minuman suplemen kombinasi 12 fitonutrisi alami dari buah-buah dan tumbuhan untuk membantu menurunkan dan mengontrol gula darah.

Mengandung nutrisi buah-buahan dan tumbuhan yang kaya antioksidan, efek anti-peradangan, dan daya penyembuhan penyakit dalam, serta membantu mempercepat penyembuhan luka. Rasakan manfaat dari anggur, delima, tomat, blueberry, acai berry, cranberry, sirsak, goji berry, bunga rosella, bit merah, teh hijau, dan manggis. Dari keajaiban kekuatan antioksidan menjadi solusi terbaik untuk membantu masalah penyakit 3 degeneratif yaitu diabetes, hipertensi, dan kolesterol.

Jadi, Phytax memiliki kandungan antioksidan yang tentu saja tinggi sehingga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh kamu. Kamu bisa mengonsumsi Eskayvie Phytax 1x sehari. Takarannya yang dianjurkan sekali minum adalah 25 ml. Tunggu apa lagi, rasakan manfaat Eskayvie Phytax yang bisa membantu mengurangi dan mengontrol gula darahmu.

Kemudian, cek kesehatan dengan alat Bioelectrical Impedance Analysis (BIA) ini untuk mengetahui beberapa variabel dalam tubuh seseorang seperti berat badan, Body Mass Index (BMI), lemak tubuh, dan lain-lain. Melansir dari Wikipedia, Bioelectrical Impedance Analysis (BIA) adalah adalah metode untuk memperkirakan komposisi tubuh, khususnya lemak tubuh dan massa otot melalui arus listrik lemah yang mengalir melalui tubuh dan voltase diukur untuk menghitung impedansi (resistansi dan reaktansi) tubuh.

Kamu perlu tahu bahwa kelebihan berat badan bisa menyebabkan penyakit obesitas, loh. Sementara, kelebihan lemak dalam tubuh bisa menyebabkan penyakit kronis seperti penyakit jantung, stroke, hipertensi, diabetes, hingga kanker.  Kemudian, apa yang bisa kamu lakukan? Tentu, kamu bisa mulai mengubah gaya hidup kamu dengan menjaga pola makan, mengonsumsi makanan sehat dan olahraga.  Jika, kamu ingin menjaga tubuhmu tetap sehat selain ketiga hal di atas, kamu juga bisa mengonsumsi Eskayvie Nutrelle.

Eskayvie Nutrelle adalah minuman serat dengan kandungan 100% bahan alami. Mengandung kombinasi 5 serat yaitu Plantago Ovata (Psyllium Husk), Avena Sativa (Oats), Pyrus Malus (Apel Hijau), Agropyron Cristatum (Rumput Gandum), dan Spirulina Platensis.  Bahan spirulina yang ada dalam produk Eskayvie Nutrelle bermanfaat sebagai agen detoksifikasi terhadap bahaya senyawa radioaktif, mencegah sembelit, dan  meningkatkan imunitas tubuh dari dalam.

Alat Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) adalah sebuah alat medis yang membantu menunjang diagnosis beberapa penyakit. Teknologi canggih ini dapat memberikan analisis awal mengenai kondisi organ tubuh seseorang baik dari jantung, ginjal, paru-paru, hingga masalah kesehatan yang perlu diperbaiki.

Hasil dari alat Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) ini bisa dijadikan sebagai bahan skrining untuk kamu lebih peduli dengan kesehatan.  Pemeriksaan kesehatan dengan QRMA ini sangat bermanfaat untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh tubuh. Sebelum terlambat, sebaiknya pemeriksaan kesehatan dilakukan secara rutin.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini ditujukan kepada siapa pun yang ingin memeriksa tubuhnya seperti cek gula darah maupun tekanan darah, loh. Ayo cek kesehatan kamu hanya dengan datang ke Dome South Quarter, Jalan R.A. Kartini, Jakarta Selatan. Ditambah lagi ada Lucky Draw dan bagi kamu yang beruntung mendapatkan 1 produk Eskayvie Nutrelle secara gratis. Jangan lewatkan kesempatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *