25 Juni 2024

Marketplus.id — Informa Markets mengumumkan peluncuran Pameran Pengolahan dan Pengemasan, ProPak yang akan berlangsung di JlExpo Kemayoran Jakarta pada 4 – 6 September 2024.

ProPak Indonesia merupakan platform komprehensif yang mempertemukan para profesional industri, produsen, pemasok, dan pakar dari sektor pengolahan dan pengemasan.

Dengan tujuan untuk menampilkan kemajuan teknologi terbaru, teknologi mutakhir, dan solusi inovatif, pameran ini juga akan berfungsi sebagai pusat pertukaran pengetahuan, jaringan bisnis, dan membina kolaborasi.

Menurut Meysia Stephanie, Event Director PT Pamerindo Indonesia, pihaknya merasa bangga meluncurkan kembali ProPak di Indonesia.

“Indonesia sebagai negara yang terus berkembang dan memfokuskan pada peningkatan manufaktur dan kemampuan pengemasan membuatnya menjadi lokasi ideal untuk acara seperti ini. Target kami adalah untuk menyediakan platform dimana industri profesional dapat menjelajahi inovasi terbaru, bertukar pengetahuan, dan menjalin hubungan bisnis yang berarti,” ujar Meysia Stephanie.

Sebagai pasar yang berkembang, industri teknologi minuman di Indonesia sedang mengalami masa yang dinamis dan menarik. Dengan munculnya pengiriman minuman online untuk mendukung kemajuan, ProPak Indonesia menghadirkan zona fokus kepada teknologi minuman guna membidik pasar.

Dengan dukungan dari pemerintah, asosiasi serta perusahaan utama, ProPak akan membawa para pemain kunci dalam industri ini untuk berbagi produk dan pengetahuan mereka di ProPak Indonesia.

Pameran ini akan mencakup berbagai sektor, termasuk pengolahan makanan dan minuman, farmasi, kosmetik, barang konsumsi, dan kemasan industri.

Di acara ini pengunjung dapat menemukan peserta pameran yang menampilkan mesin, peralatan, material, solusi perangkat lunak, dan berbagai layanan yang berkaitan dengan pengolahan dan pengemasan.

Selain itu, pengunjung dapat berinteraksi dengan peserta pameran yang ahli di bidangnya dan dapat terlibat dalam demo kegiatan secara langsung, dan dapat memperluas wawasan kemajuan industri terbaru.

Selain peserta pameran yang menampilkan produknya, pameran ini juga akan menampilkan serangkaian seminar informatif dan diskusi panel yang dihadiri oleh para ahli di industrinya.

Sesi ini akan mencakup berbagai topik termasuk praktik pengemasan lanjutan, otomatisasi dan digitalisasi dalam pengolahan, tren yang muncul dalam desain kemasan, dan optimasi rantai pemasok. Pengunjung akan berkesempatan untuk mendapatkan pengetahuan berharga dan tetap mengikuti perkembangan industri terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *