18 Juni 2024

Marketplus.id – Ada yang menarik dari kegiatan senam bersama di Kelurahan Kembangan Selatan, dimana ibu-ibu sangat antusias mengikuti senam bersama, talkshow dan cek kesehatan karena kehadiran Nur Asia Uno, isteri dari Menparekraf Sandiaga Uno, isteri Walikota Jakarta Barat dan seluruh jajaran kelurahan di Kembangan Selatan yang bersama-sama menyerukan hidup sehat bagi keluarga dan orang terdekat yang kita sayang.

Seperti kita tahu, pola hidup sehat dan olah raga bukan hal baru bagi Nur Asia Uno sekeluarga. Jauh sebelum itu, kebiasaan ini menjadi makanan sehari-hari yang diterapkan dirinya dan suami kepada anak-anak.

“Salah satu cara aktif dan jitu menyikapi kondisi udara yang semakin kotor karena polusi adalah dengan berolahraga di pagi hari ketika udara masih relatif bersih dan segar. Kalau Ibu-ibu bisa jadi teladan,  maka keluarga InsyaAllah akan mengikuti, ‘ ucap Nur Asia Uno Isteri Menparekraf RI Sandiaga Uno di RPTRA Kelurahan Kembangan Selatan, didampingi Ibu Wali Kota Jakarta Barat, Djoko Suparno,  Lurah Kembangan Selatan Pradana Putra dan Lurah Kedoya Utara, Tubagus Masarul  yang ikut mendampingi warganya masing-masing.

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini mengatakan, semua yang dilakukan kita itu harus diperhatikan dengan baik. Dari ibadah, asupan makanan bergizi, pola hidup sehat dan suplemen kesehatan yang berasal dari kandungan alam menjadi faktor penentu dalam menjaga kesehatan diri sendiri bersama orang tersayang.

Sambutan positif juga diutarakan oleh Lurah Kembangan Selatan Pradana Putra, bahwa pola hidup sehat itu harus dimulai dari orang terdekat kita. Kegiatan kampanye kesehatan yang dilakukan oleh Eskayvie Indonesia sangat luar biasa, apalagi dengan mengajak Ibu Menteri Parekraf Republik Indonesia Nur Asia Uno.

“Pola hidup sehat memang harus dimulai di lingkungan terdekat kita, baru bisa ditularkan kepada lingkungan. Kegiatan hari ini, saya bahagia sekali dengan kegiatan hari ini di RPTRA Kembangan Selatan, apalagi dengan kehadiran ibu Menteri Parekraf di tengah-tengah masyarakat Indonesia khususnya di Kembangan Selatan Jakarta Barat dan luar biasa antusiasme warga Kembangan Selatan sangat menyambut sekali kehadiran dari Eskayvie pastinya,” kata Lurah Kembangan Selatan, Pradana Putra.

Lurah muda mengakui, kegiatan yang dilakukan oleh Eskayvie Indonesia ini baru pertama kali ya kita rasakan bersama di wilayah Kembangan Selatan berkolaborasi dengan swasta dalam hal ini Eskayvie dengan memperkenalkan produk-produk dari Eskayvie sendiri.

“Saya melihat kegiatan yang dilakukan Eskayvie Indonesia ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat, karena mengajak masyarakat untuk cek kesehatan secara gratis itu luar biasa sekali sih, dan saya sebagai Lurah Kembangan Selatan sangat mengapresiasi kegiatan ini,” jelas lurah yang belum lama mendapat penghargaan karena keberhasilan menata wilayahnya.

Pradana Putra berharap kegiatan yang dilakukan Eskayvie Indonesia dapat ditularkan ke kelurahan lain, sehingga pola hidup sehat bisa menjadi budaya bagi masyarakat Indonesia. Edukasi warga memang harus dilakukan tidak hanya sekali atau dua kali tapi perlu dilakukan berkesinambungan.

Tanggapan yang sama juga disampaikan oleh Lurah Kedoya Utara yang melihat apa yang dilakukan Eskayvie Indonesia memiliki respon positif di masyarakat Indonesia, khususnya warga Kedoya Utara.

“Saya melihat kegiatan yang dilakukan oleh Eskayvie Indonesia tidak berhenti disini. Perlu adanya berkesinambungan terhadap masyarakat Indonesia. Masyarakat sangat perlu tentang menjaga pola hidup sehat, cek kesehatan dan pengetahuan tentang suplemen herbal yang baik dikonsumsi bagi keluarga dan orang tersayang,” tutup Lurah Kedoya Utara, Tubagus Masarul.

Seperti kita tahu dari link https://eskayvie.co.id/ , produk Eskayvie terbuat dari tumbuhan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Tumbuhan dan buah-buah yang terpilih dari alam sehingga menghasilkan produk kesehatan diantarany, Rossela, Lidah Buaya, Serat Apel, gula dan Sekam Psylium, Spirulina, Jeruk Bubuk, Rumput Gandum, Teh Hijau , sayuran dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *