Mei 19, 2024

Maerketplus.id – Restoran Jepang NO NA MA yang berlokasi di hotel bintang 5 pusat Jakarta, Le Meridien menawarkan sajian otentik Jepang yang sangat variatif melalui konsep “Eat All You Can” hingga Omakase yang bisa dinikmati pengunjung baik untuk santapan siang maupun malam.

Mulai dari hidangan starter seperti Chawan Mushi, Chuka Wakame Salad, varian Tempura & Beef Udon hingga Sashimi, hasil olahan tangan berbakat Chef Tadashi Inose dapat memanjakan lidah anda dengan perpaduan teknik memasak yang handal dan bahan pilihan terbaik.

Pengalaman Eat All You Can di NO NA MA juga akan semakin berkesan dengan pilihan ruangan mulai dari tatami room, private dining room hingga regular dining room.

Selain Eat All You Can, hidangan Omakase NO NA MA juga menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Pengunjung akan merasakan tradisi makan premium ala Jepang yang otentik melalui menu Omakase yang akan berubah setiap hari, berdasarkan ketersediaan seafood berkualitas tinggi musiman di Pasar Ikan Toyosu.
Hadirkan beragam konsep dalam menikmati  santapan negeri Sakura, pengunjung NO NA MA juga bebas memilih lebih dari 60 menu pilihan dalam A La Carte Menu, Kids Menu hingga Bento Box dari Chef Tadashi Inose yang merupakan chef dengan pengalaman kuliner lebih dari 35 tahun dan telah mengumpulkan pengalaman dalam menggunakan serta mempelajari berbagai gaya memasak makanan Jepang dan telah menciptakan menu unik yang menonjolkan kesegaran dan kemewahan sederhana dari Masakan Jepang.

Hidangan Eat All You Can dari NO NA MA dapat dinikmati dengan harga IDR 170k ++ saat weekday dan IDR 200k ++ saat weekend sudah termasuk dengan grill item. Selain kuliner Jepang, tamu juga dapat menikmati hidangan khas India melalui sajian dari Handi Restaurant, kuliner Lebanese dari Al Nafoura restaurant hingga sajian internasional dari La Brasserie restaurant yang juga bisa ditemukan di Le Meridien Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *