13 Juli 2024

Marketplus.id Kepadatan pusat kota Jakarta memicu kebutuhan akan tempat nyaman untuk melepas lelah setelah beraktivitas. Menanggapi hal ini, Djati Bistro Drinkery di Oria Hotel muncul sebagai pilihan terbaik.

Terletak di pusat kota yang  selain menyajikan hidangan dan minuman lezat, Djati Bistro kini mempersembahkan acara eksklusif bersama Royal Brewhouse, memperkenalkan beragam jenis wine impor berkualitas.

Dalam pembaruan terbarunya, Djati Bistro mengundang para pecinta anggur untuk mengeksplorasi suasana yang didesain hangat dan nyaman melalui kombinasi kayu dan lampu, menciptakan tempat ideal bagi penikmat wine.

Acara kolaborasi wine tasting ini diadakan pada hari Rabu, 27 Desember 2023, di Djati Bistro Drinkery yang berada di dalam Oria Hotel Jakarta. Dalam acara ini Djati Bistro akan memperkenalkan beberapa jenis wine dari Royal Brewhouse secara free-flow untuk seluruh tamu undangan. Sajian canapé akan menjadi pendamping sempurna untuk menikmati pengalaman wine tasting.

General Manager Oria Hotel, Soesjianto mengatakan “Mulai bulan Januari 2024, Djati Bistro akan mempersembahkan program eksklusif wine setiap Rabu malam. Akan ada harga khusus untuk para pecinta wine dan juga para tamu yang menginap bisa menikmatinya dengan program happy hour nanti”.

Tujuan program ini adalah mengundang para pecinta wine dan mengenalkan Djati Bistro serta produk unggul Royal Brewhouse, menjadikannya destinasi terpilih bagi mereka yang menghargai keindahan dan kualitas anggur.

Dengan kehadiran acara kolaborasi ini, Djati Bistro dan Royal Brewhouse berharap dapat membangun dan memperluas jaringan komunitas pecinta wine di Jakarta, menciptakan pengalaman unik yang merangkul keberagaman rasa dan kehangatan suasana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *