Mei 19, 2024

Marketplus.idKonsep gaya hidup yang minimalis dan praktis cukup banyak diterapkan oleh masyarakat Indonesia. Biasanya gaya hidup ini meminimalisir pembelian barang–barang yang bukan menjadi kebutuhan pokok dan memilih memaksimalkan penggunaan sebuah barang dalam jangka waktu yang panjang. Salah satu contohnya adalah pemilihan produk pembersih kulit yang praktis dan multifungsi.

Implora sebagai brand kosmetik lokal yang memiliki produk skincare, makeup, dan personal care menyadari kebutuhan dan permintaan terhadap produk perawatan kulit masyarakat Indonesia yang praktis.

Salah satu bentuk inovasi yang dilakukan Implora adalah meluncurkan Cleansing Face and Body Bar Soap. Produk ini dapat digunakan pada area wajah sekaligus pada badan.

“Kami berupaya untuk mendengarkan permintaan dari konsumen yang cenderung menyukai produk praktis dan multifungsi. Setelah launching series makeup Day to Day yang multifungsi dan mudah diaplikasikan, awal tahun 2024 ini kami kembali mengeluarkan sabun pembersih yang bisa langsung dipakai pada wajah dan badan. Selain menghemat waktu, sabun ini juga dapat menghemat budget untuk pembelian sabun wajah dan badan yang terpisah,” kata Gabriella Gebby selaku Digital Lead Implora.

Implora Cleansing Face & Body Bar Soap merupakan sabun dengan bentuk batang dengan 8 varian yang memiliki kandungan, fungsi, dan wangi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan kulit.

Ada varian Goat untuk mencerahkan kulit, Shea Butter yang dapat memberi kelembapan ekstra pada kulit, Charcoal sebagai sabun eksfoliasi, Green Tea untuk wajah dan kulit tubuh yang berjerawat, Chamomile yang dapat menenangkan kulit, Powdery bagi pemilik kulit sensitif, Rose untuk membantu melembapkan, serta Citrus agar kulit dan mood semakin fresh.

Dengan ukuran 60 gram, Implora Cleansing Face & Body Bar Soap dibanderol dengan harga Rp20 ribu-an yang dapat dibeli melalui marketplace maupun toko-toko kosmetik resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *