Marketplus.id – Lifree meluncurkan popok dewasa tipe perekat dan pad perlak  pertama di  Indonesia yang mengandung  ekstrak  daun  sirih.

Dengan meluncurkan  produk  yang  dapat menyerap urin  dan bau, Lifree mendukung kehidupan orang tua bersama caregiver  yang nyaman, tanpa khawatir  masalah bau tidak sedap di  dalam ruangan.

Dari  hasil riset Lifree, diketahui bahwa selain “serap banyak” dan “anti bocor”, kebutuhan  terhadap  fungsi “serap bau” juga terus  mengalami peningkatan di kalangan  konsumen  pengguna  popok dewasa.

Selain itu,  terdapat lebih  dari  50% konsumen merasa  tidak  puas  dengan  fungsi  cegah  bau  dari  popok  dewasa  yang digunakan.  Di  sisi   lain,  orang tua  yang kondisinya  bedridden sangat  membutuhkan bantuan orang sekitarnya seperti  perawat maupun keluarga untuk beraktivitas  sehari-hari, termasuk saat mengganti popok.

Karena itu,  Lifree  meluncurkan  produk dengan  fungsi  serap bau, yaitu  popok tipe perekat  dan  pad  perlak  yang  mengandung  ekstrak  daun  sirih   yang  dikenal  dapat mencegah bau serta anti  bakteri.

Ini  merupakan  popok tipe  perekat dan pad perlak pertama yang diluncurkan Lifree, dimana dengan menggunakan popok tipe perekat dan pad perlak secara bersamaan, diharapkan dapat lebih memberikan perlindungan kepada orang tua yang dalam kondisi  bedridden dengan menurunkan kebocoran urine  hingga 50%, serta lebih memperkuat fungsi  serap bau.

Presiden Direkturn PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Terakawa mengatakan, “Untuk dapat menyelesaikan  masalah  bau urin  dan keringat  yang dialami  konsumen, kali  ini kami meluncurkan Lifree popok tipe perekat dan pad perlak yang mengandung ekstrak daun sirih. Hasilnya, kami mendapatkan respon positif dimana berdasarkan hasil tes penggunaan, diketahui  bahwa 70% konsumen merasa Lifree Daun  Sirih  dapat menghilangkan bau dalam ruangan dan dapat lebih nyaman berkomunikasi dengan orang tua khawatir masalah bau”.

Lifree  popok perekat dan pad perlak daun sirih  dapat dibeli  di  official  store Lifree  di  Lazada, Shopee, serta Tokopedia,  dan Supermarket terdekat sejak Desember 2023.

Keunggulan Lifree Daun Sirih

  • Ekstrakalami daun sirih untuk menyerap bau urin
  • Anti bocor & serap banyak selama 10  jam
  • Antibakterialyang mencegah bakteri penyebab bau & iritasi
  • Ukuran& harga : M8, L7, XL6 (IDR 44.900) M16, L14, XL12 (IDR 92,900)
  • Ekstrak alami daun sirih untuk menyerap bau urin
  • 6x  serap, serap banyak & cegah bocor
  • Pori  aktif, serap cepat & permukaan tetap kering
  • Antibakterialyang mencegah bakteri penyebab bau & iritasi
  • Ukuran terbesar di kategori pad perlak:60 x 95cm, isi 7 lembar (IDR 49,900)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *