16 Juni 2024

Marketplus.idSkin booster merupakan prosedur perawatan kulit yang dilakukan dengan cara menyuntikkan bahan aktif untuk menutrisi kulit agar terlihat lebih sehat, lembut, halus, dan bercahaya.

Adapun cara kerja skin booster adalah dengan meningkatkan kadar asam hialuronat serta merangsang produksi kolagen pada kulit. Treatment skin booster ini semakin diminati banyak orang baik wanita maupun pria untuk membuat awet muda.

Melihat kebutuhan itu, Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran Revok50, skin booster generasi terbaru, dengan menggelar acara “The Grand Launching of Revok50” di Grand Ballroom Langham Hotel, Jakarta, Selasa (21/5/2024).

Revok50 adalah perawatan injeksi yang diformulasikan dengan asam hialuronat dengan konsentrasi tinggi dan campuran asam amino unik. Kombinasi formulasi unik ini bekerja efektif untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, memulihkan volume yang hilang akibat faktor penuaan dan mencapai kulit yang awet muda dan bercahaya.

Dokter Estetika, Dr. Rudy Haryono menjelaskan Revok50 adalah perawatan injeksi yang diformulasikan dengan asam hialuronat dengan konsentrasi tinggi dan campuran asam amino. Kombinasi formulasi unik ini bekerja efektif untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, dan memulihkan volume yang hilang akibat faktor penuaan, serta mencapai kulit yang awet muda dan bercahaya.

“Revok50 itu isinya hyaluronic acid dan asam amino. Biasanya kita suntikan itu satu bulan sekali. Hasil optimal biasanya 3-4 kali treatment. Setiap kali kita menyuntikkan Revox 50, biasanya akan ada improvement di kulit seperti pori-pori yang lebih kecil, kulit lebih halus dan lebih glowing. Lalu, juga dia ada efek lifting, yang bikin selalu terlihat muda. Jadi, dalam satu kali treatment sudah kelihatan hasilnya. Tapi, jika ingin maksimal sebaiknya diulang lagi enam bulan sekali,” papar Dr. Rudy Haryono di Grand Launching Revok50.

Revok50 menawarkan solusi non-bedah bagi orang Indonesia yang ingin melawan tanda-tanda penuaan dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan, yang diberikan melalui suntikan, yang mengandung konsentrasi tinggi asam hialuronat dan kombinasi asam amino yang unik. Formula unik ini efektif dalam merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi munculnya keriput dan garis-garis halus, memulihkan volume yang hilang, dan akhirnya mencapai kulit yang kencang , tampak awet muda dan bercahaya.

Sementara itu, Jean Iswoyo selaku National Brand Manager Revok50 PT REDO Marketing Indonesia mengatakan Revok50 adalah produk revolusioner terbaru yang menjanjikan hasil yang lebih dramatis dibandingkan generasi sebelumnya. Formulanya dirancang untuk menghidrasi kulit secara mendalam, meningkatkan elastisitas, mengurangi kerutan, dan memberikan efek lifting langsung bahkan setelah sekali perawatan.

“Kami sangat senang memperkenalkan Revok50 ke pasar Indonesia. Skin booster inovatif ini memungkinkan individu untuk mencapai tujuan estetika yang mereka inginkan dengan perawatan yang aman, efektif dan tanpa operasi,” ungkap John Teh, Direktur Penjualan Redo Marketing Indonesia.

Ia menambahkan, Revok50 adalah produk revolusioner terbaru yang menjanjikan hasil yang lebih dramatis dibandingkan generasi sebelumnya. Formulanya dirancang untuk menghidrasi kulit secara mendalam, meningkatkan elastisitas, mengurangi kerutan, dan memberikan efek lifting langsung bahkan setelah sekali perawatan.

Acara grand launching ini juga menjadi kesempatan bagi para dokter dan pengguna Revok dari Indonesia, Malaysia, dan Vietnam untuk mempelajari lebih lanjut tentang Revok50 dari para panelis. Hadir sejumlah dokter dari dalam dan luar negeri baik Rusia, Malaysia dan Vietnam di antaranya, Ms. Minchenko Valeriia, MD, Dr. Wong Chee Hin, Dr. Rudy Haryono, dan Dr. Kee Yong Seng.

Para profesional di bidang estetika ini akan berbagi wawasan mereka tentang kemajuan terbaru dalam teknologi skin booster dan bagaimana Revok50 dapat bermanfaat bagi pasien dan menjadi perawatan yang paling dicari di klinik mereka baru-baru ini.

“Respon dari perawatan ini luar biasa menakjubkan. Pasien saya menyukai efek lifting langsung yang diberikan bahkan setelah sekali perawatan,” kata dr. Rudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *