16 Juni 2024

Marketplus.id IMCD Indonesia, mitra distribusi dan perumus bahan kimia dan bahan khusus terkemuka dunia, telah meresmikan kantor pusat dan laboratorium barunya yang berlokasi di Jakarta.

Kantor pusat ini akan memfasilitasi lebih banyak kolaborasi dan interaksi antar tim IMCD Indonesia dengan laboratorium yang terdapat dalam satu gedung. Hal ini akan memungkinkan dukungan dan penyampaian kebutuhan bisnis yang lebih cepat bagi pelanggan dan mitra kami.

Dilengkapi dengan tujuh fasilitas teknis pada satu lokasi, laboratorium akan memberikan keahlian teknis dan solusi yang ditingkatkan untuk mendukung pelanggan dalam berinovasi dan mewujudkan produk yang diinginkan sesuai kebutuhan mereka. Mulai dari kecantikan dan perawatan pribadi, pelapisan dan konstruksi, farmasi, makanan dan nutrisi, pelumas dan energi, perawatan rumah, hingga mikrobiologi.

Fasilitas ini menyediakan berbagai layanan dan keahlian seperti pengembangan formulasi, pengujian kinerja produk, stabilitas pengoperasian, dan aplikasi pengujian untuk prototipe produk. Hal ini juga akan mendukung pemahaman bagaimana berbagai produk dan bahan dapat berinteraksi hingga berfungsi sebagai bagian dari formulasi yang lengkap.

Menurut Yenny Widya, Managing Director IMCD Indonesia, dengan resminya kantor pusat dan laboratorium baru yang kemampuannya telah ditingkatkan menjadi lebih baik, menandai tonggak penting bagi IMCD Indonesia.

“Kami menegaskan kembali dedikasi kami untuk mendorong pertumbuhan dan memperkuat jejak kami secara lokal. Kami berharap dapat membawa lebih banyak lagi keahlian dan nilai bagi pelanggan dan mitra kami di masa depan,” ujar Yenny.

Ia menambahkan, fasilitas baru ini akan menjadi katalisator kolaborasi, kreativitas, dan keterlibatan di antara tim IMCD Indonesia, sehingga memungkinkan kinerja dan interaksi berkualitas tinggi.

“Tim kami berkomitmen untuk mendorong perubahan dan dampak positif di Indonesia,” tutup Yenny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *