16 Juni 2024

Marketplus.id Mengikuti tren desain interior bergaya Japandi yang tengah populer dan digemari, apartemen Green Pramuka City meluncurkan hunian Japandi Style.

Hunian dengan konsep Japandi Style ini baru pertama kali diluncurkan bulan ini menambahkan konsep desain interior sebelumnya yang mengusung konsep Effective Function Mecanism dimana desain dibuat compact.

Head of Communications GPC, Lusida Sinaga menerangkan, kehadiran Japandi Style pada unit baru ini membuktikan bahwa Green Pramuka City dinamis dan selalu mengikuti perkembangan zaman.

Japandi style adalah gaya desain yang kelahirannya masih baru, yaitu sekitar 2017. Namun berkat nilai estetika tinggi, juga menawarkan fleksibilitas tinggi dalam hal personalisasi, si pemilik dapat menambahkan sentuhan aksen, karya seni dan lainnya yang mencerminkan personal taste, banyak orang tertarik dengan interior Japandi.

Kehadiran Japandi juga sekaligus menjadi komitmen Green Pramuka City dalam menciptakan hunian yang nyaman dengan mengikuti selera pasar.

“Kedepan Japandi style ini yang akan menjadi produk unggulan kita, disamping  adanya keunggulan lokasi strategis yang dimiliki Green Pramuka City,” ungkapnya.

Lusida menerangkan, keunggulan Japandi Style yang kita gunakan saat ini adalah Japandi Modern, tak hanya mengutamakan estetika, tapi juga memiliki sentuhan elegan serta mewah.

Pada gaya Japandi modern ini, dominasi warna yang digunakan pada dinding ataupun perabotan adalah abu-abu, coklat dan putih.

Selain itu, gaya Japandi modern pun ditandai dengan adanya motif marmer dan aksen warna coklat yang diletakkan secara strategis, tapi tampilannya tidak berlebihan. Kemudian, ada pula aksen kayu berwarna medium hingga gelap yang menjadi satu kesatuan.

“Jadi dengan desain Japandi ini menciptakan ruang yang menenangkan dimana perpaduan warna netral dan material alami memberikan kesan damai dan segar dalam ruangan,” jelasnya.

Selain itu, tambah Lusida dengan kehadiran Japandi Style ini diharapkan dapat menjangkau selera pasar di semua kalangan sampai generasi muda yang lebih kekinian dan dinamis. Ditambah lagi untuk desain interior Japandi ini Green Pramuka City bekerjasama dengan Dekoruma yang sudah menjadi no 1 Japandi Style Furnishing.

Meski sudah mengusung desain baru bergaya Japandi, menurutnya, Green Pramuka City tetap memberikan harga yang sama dengan desain sebelumnya. Harga satu unit Japandi Style ini dibandrol mulai dari Rp 700 jutaan dengan luasan 33m2, sementara cicilannya mulai dari Rp 5 jutaan. Selain keunggulan Japandi Style, Green Pramuka City menawarkan berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, kolam renang, jogging track dan lainnya, serta aksesibilitas lokasinya yang strategis di pusat Jakarta. Dimana Apartemen Green Pramuka City dekat dengan Halte Transjakarta Pramuka BPKB, dan Halte Transjakarta Kayu Putih Rawasari, Stasiun Kramat, serta dekat dengan Stasiun LRT yang dalam proses pembangunan.

Green Pramuka City

Green Pramuka City adalah hunian strategis yang berlokasi di Jakarta Pusat dengan luas 12,9 Hektar yang mengusung konsep One Stop Living dan Green Living dengan 70 persen ruang terbuka serta pengelolaan lingkungan berkelanjutan.

Hunian Green Pramuka berlokasi strategis yaitu merupakan pertemuan antara 3 wilayah di Jakarta yaitu wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Kawasan ini mudah dijangkau lewat akses gerbang di Tol Cempaka-Mas, Tol Rawamangun, dan juga Tol Sunter. Merupakan kompleks hunian kelas menengah yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *