13 Desember 2024

Marketplus.id – MORA Group terus memperkuat peranannya dalam mendukung pendidikan melalui program ESG bertajuk MORA Impact.

Sebagai lanjutan dari inisiatif yang telah berjalan sejak Agustus lalu, kali ini MORA Group memperkaya koleksi buku di sudut baca yang ada di tiga sekolah dasar di Kulon Progo, yaitu SDN Kebonrejo, SDN Palihan Lor, dan SDN 1 Glagah.

Kegiatan ini diadakan untuk menyediakan referensi bacaan yang lebih beragam sekaligus membangkitkan semangat belajar di kalangan siswa.

Kegiatan penambahan buku ini dihadiri langsung oleh Chief Operating Officer MORA Group, Fajar Basuki, bersama Chief Business Development, Hengky Tambayong, dan Creative & Marketing Communications Manager, Litania Utami.

MORA Group menambahkan 18 buku baru yang mencakup berbagai topik seperti ensiklopedia, hobi, dan pengembangan diri. Tak hanya itu, 30 kotak kudapan diberikan sebagai apresiasi kepada siswa-siswi yang aktif memanfaatkan sudut baca, guna mendorong kebiasaan membaca secara rutin.

Founder & CEO MORA Group, Andhy Irawan, juga memberikan pesan atas komitmen perusahaan dalam mendukung sektor pendidikan dan kesehatan sebagai bentuk kontribusi terhadap pembangunan masyarakat.

Program ini melanjutkan inisiatif awal yang dimulai pada 30 Agustus 2024, di mana MORA Group pertama kali meresmikan sudut baca di ketiga sekolah tersebut sebagai bentuk nyata dukungan pendidikan. Melalui MORA Impact, MORA Group ingin memastikan bahwa manfaat program ini dapat dirasakan secara terus-menerus, sesuai dengan prinsip keberlanjutan yang diusung perusahaan.

Chief Operating Officer MORA Group, Fajar Basuki mengungkapkan, “Kami ingin setiap program yang dijalankan bisa berkelanjutan, memberikan dampak yang resonan, dan menjadi solusi nyata bagi masyarakat. MORA Impact hadir sebagai wujud kepedulian kami untuk membantu pemerintah dalam menciptakan akses yang lebih baik, terutama bagi generasi muda. Harapan kami, dukungan ini mampu memberikan dampak positif yang berkesinambungan bagi masa depan mereka”

Hengky Tambayong, Chief Business Development MORA Group, menambahkan rencana untuk terus memperkaya sudut baca ini dengan buku-buku menarik, “Tujuan kami adalah memberikan juga gerbang ilmu yang lebih luas bagi anak-anak, sehingga mereka dapat belajar tidak hanya dari pelajaran akademik, tetapi juga dari ragam pengetahuan yang bermanfaat bagi pengembangan diri mereka.”

Melalui program MORA Impact, MORA Group berkomitmen mendukung pendidikan sebagai pilar pembangunan bangsa. Diharapkan, kehadiran sudut baca dengan buku-buku baru ini dapat membantu siswa di Kulon Progo mengembangkan minat baca dan pengetahuan, sehingga kelak menjadi generasi yang lebih kuat dan cerdas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *