Loading...

Senin, Maret 27, 2023

Sambut Hari Bumi, FOREO Kampanyekan “Make Products to Last, Not Break Fast!” 

Marketplus.idAda banyak mikroplastik tersebar di lautan dan tempat pembuangan sampah juga semakin meningkat, ini seharusnya menjadi pertanyaan untuk kita semua – dari mana semua limbah ini berasal dan apakah kita bagian dari masalahnya?

Dalam merayakan Hari Bumi di 22 April 2021, FOREO, perusahaan skin-tech Swedia meluncurkan kampanye lingkungan bernama “Make It Last, Not Break Fast” yang bertujuan untuk menyoroti malpraktek umum yang terjadi dalam industri elektronik.

Menurut Boris Trupcevic, CEO FOREO, FOREO adalah perusahaan yang memprioritaskan pelanggannya dan kami berusaha keras untuk membuat produk yang berkualitas tinggi dan tahan lama.

“Pelanggan kami menyadari hal ini dan banyak dari mereka telah mempercayai brand kami sejak awal. Faktanya, kami telah menghubungi ratusan pelanggan pertama kami untuk mendapatkan masukan dari mereka dan juga memastikan kalau mereka masih menggunakan perangkat dari FOREO.  Momen bersama pelanggan adalah momen yang sangat emosional bagi kami semua di FOREO, karena kami dapat mendengar cerita pribadi mereka tentang bagaimana LUNA menjadi bagian dari kehidupan mereka. Yang membuatnya istimewa, mereka semua mengatakan bahwa produk FOREO mereka masih berfungsi dengan sempurna bahkan setelah 8 tahun digunakan serta tetap terlihat cantik dan bersih seperti baru dengan daya tahan baterai yang tetap luar biasa. Hal ini menunjukkan bahwa kami berhasil, tidak hanya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga dalam melestarikan planet kita dengan menghilangkan sampah elektronik dari pembuangan sampah yang sembarangan ”, papar  Boris Trupcevic.

Ia juga menambahkan, cara perusahaan mengambil sikap itu sangat sederhana – caranya adalah dengan membuat produk yang bertahan selama mungkin.

“Kami memprioritaskan lingkungan dan kepentingan konsumen daripada keuntungan dan sejujurnya ini jauh lebih efektif daripada berdonasi atau memperoleh sertifikat. Mungkin ada sisi negatifnya dalam jangka pendek, tetapi dalam jangka panjang tidak ada cara lain. Kesadaran publik tentang produk cepat rusak terus meningkat, salah satu contohnya adalah ketika pemerintah memaksa produsen terbaik untuk sengaja menghentikan downgrade baterai atau kinerja perangkat” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *