13 Juli 2024

Marketplus.id Menyandang gelar sebagai retail modern pertama dan tertua di Indonesia, tidak terasa Sarinah telah dari lebih satu tahun bertransformasi total mengungsung konsep modern “Community Mall”.

Destinasi legenda yang menyimpan banyak kenangan khususnya bagi warga Jakarta ini tetap mendapat tempat di hati. Sarinah adalah wajah Indonesia, menjadi etalase produk-produk kreatif dan kuliner asli serta khas Indonesia. Tempat ini merupakan destinasi wisata kuliner dan belanja bagi keluarga Indonesia.

Bersama dengan OT Group, Sarinah menghadirkan outlet mobile Sarinah Kids, untuk melayani kebutuhan pengunjung anak-anak.

Dengan slogan “Panggung Karya Indonesia”, Sarinah yang baru menjadi “panggung” bagi seluruh pelaku industri kreatif untuk memamerkan produk-produk dalam negeri yang berdaya saing. Sarinah adalah tempat bagi mereka yang merindukan dan mencintai produk-produk Indonesia karya anak bangsa. Selain berbelanja, pengunjung Sarinah dapat menemukan banyak spot berfoto yang ikonik dan instagramable, sehingga tidak heran Mal Sarinah dengan konsep baru cepat menjadi tempat favorit bagi keluarga Indonesia.

“Kami dari OT Group sangat bangga dan mengapresiasi manajemen Sarinah yang kembali mengajak kami menjadi mitra pada program SARINAH KIDS. Sebelumnya OT Group juga telah menjadi mitra Sarinah dalam pengelolaan pusat kuliner PASAR NUSANTARA yang telah mendapat respon yang sangat baik dari pengunjung Sarinah. SARINAH KIDS ini merupakan outlet mobile atau masyarakat umum lebih mengenalnya dengan istilah rombong yang menjual produk-produk untuk anak-anak. Tidak hanya sekedar produk makanan atau minuman ringan, packagingnya juga interaktif dapat digunakan sebagai medium aktivitas untuk anak seperti mewarnai atau permainan kartu dan game board klasik seperti ular tangga. Outlet mobile ini didesain dengan gaya angkringan khas Jawa Tengah ditambahkan sentuhan aksen playful agar menarik bagi target pengunjung anak-anak,” kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group di sela-sela peresmian SARINAH KIDS, di Mal Sarinah, Jakarta.

Pada kesempatan peresmian SARINAH KIDS ini, OT Group dan Sarinah mengundang puluhan anak-anak penyandang disabilitas dari Komunitas Cahaya Disabilitas. Anak-anak ini diajak untuk beraktivitas kreatif dan melakukan Sarinah tour.

“OT Group dan Sarinah melalui program sharing and caring mengajak anak-anak penyandang disabilitas dari Komunitas Cahaya Disabilitas menikmati destinasi kebanggaan Indonesia ini. Sarinah adalah destinasi inklusif yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dari semua kalangan termasuk mereka penyandang disabilitas. Pada momen peresmian SARINAH KIDS ini, kami ingin berbagi kegembiraan dan keceriaan dengan teman-teman dari Cahaya Disabilitas. SARINAH KIDS memang hadir untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung Sarinah khususnya anak-anak,” imbuh Selfie Dewiyanti, Direktur Business Development & Property PT Sarinah.

Acara peresmian SARINAH KIDS dimeriahkan oleh penyanyi cilik Quinn Salman dan dipandu oleh MC Augie Fantinus. ”Selain peformance artis penyanyi cilik Quinn Salman, ada beragam aktivitas menarik dan door prize pada acara peresmian SARINAH KIDS ini. Dan yang sangat seru adalah, undangan, khususnya anak-anak dari komunitas Cahaya Disabilitas berkesempatan untuk meraup produk-produk OT Group sepuasnya,” tutup Harianus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *