Marketplus.idDidirikan pada awal tahun 2023 ini, Nemuru Hotels Management, sebuah Perusahaan operator hotel baru yang mengadaptasi konsep dan nuansa Jepang mulai melakukan pengembangan bisnisnya dengan melakukan kerjasama strategis dengan Gapura Prima Group, salah satu pengembang properti papan atas di Indonesia.

Setelah sukses dalam mengambil-alih pengelolaan The Bellezza Suites managed by Nemuru Hotel –

Permata Hijau Jakarta pada awal tahun ini, Gapura Prima Group mempercayakan Nemuru Hotel Management untuk membuka hotel berikutnya yaitu Nemuru Hotel Ciputat yang berlokasi di Bailey’s City Apartment Ciputat, yang juga merupakan proyek mixed-use property di kawasan tersebut.

Arvin F. Iskandar, CEO Gapura Prima Group mengatakan bahwa merupakan komitmen Gapura Prima Group dalam mewujudkan Bailey’s City Ciputat sebagai kawasan hunian dan komersil yang ideal sekaligus menguntungkan untuk berinvestasi, salah satu dengan menghadirkan hotel bertaraf internasional dibawah pengelolaan Nemuru Hotels di kawasan tersebut. Ini tentunya akan menambah nilai Bailey’s City Ciputat sebagai kawasan yang terus sedang dikembangkan.

Ren Tobing, Co-Founder & CEO Nemuru Hotels Management menyampaikan sejak usai pandemi Covid19 pada tahun 2022 memprediksi bahwa pertumbuhan tren industri pariwisata Indonesia 2023-2024 akan semakin meningkat seiring dengan upaya seluruh stake-holder termasuk pemerintah dalam membangkitkannya. Bahkan akan terjadi tren-tren baru yang lebih beragam, mengingat adaptasi-adaptasi serta keinginan Masyarakat yang akan semakin meningkat di era pasca pandemi ini.

Hal inilah yang melatar-belakangi Nemuru Hotels Management dibentuk. Sebagai seorang lulusan Tokyo YMCA International Hotel School – Japan dan telah bekerja di berbagai perusahaan hotel global  serta mencipatakan perusahaan operator hotel yang juga go-international, Ren Tobing mengutarakan bahwa konsep Japanese Hospitality atau Omotenashi dalam Bahasa Jepang yang artinya “pelayanan sepenuh hati” akan menjadi kunci utama kesuksesanNemuru Hotels dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu, memaksimalkan potensi bisnis bagi pemilik hotel, serta menjadikan hotel-hotel dibawah jaringan Nemuru Hotels sebagai tempat bekerja yang nyaman dan memuaskan.

Dan tentunya kerjasama dengan Gapura Prima Group merupakan salah satu langkah bisnis yang sangat strategis bagi Nemuru Hotels dalam melakukan ekspansi bisnisnya, termasuk dengan meluncurkan Hotel Nemuru Ciputat. Ren Tobing juga menambahkan bahwa dalam mendukung pemerintah serta menggiatkan kembali pariwisata nasional, Nemuru Hotels Group berencana untuk membuka kurang lebih 10 hotel baru dalam kurun waktu 2 tahun kedepan.

Adi Susila, Direktur PT. Gapura Inti Sejahtera (GIS) Mengatakan bahwa kerjasamanya dengan Nemuru Hotels Management dengan konsep Omotenashi nya yang artinya pelayanan sepenuhnya hati adalah pilihan yang tepat dan bisa menjadi terobosan di Industri perhotelan Indonesia, ditambah lokasi yang strategies mendapatkan nilai lebih dari sisi investasi.

Secara terpisah, Aditya Antonius – General Manager Nemuru Hotel Ciputat menyampaikan bahwa perpaduan konsepOmotenashi yaitu pelayanan sepenuh hati yang diusung oleh Nemuru Hotels, dengan lokasi yang sangat ideal di Jl. Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan dimana termasuk memiliki akses yang mudah ke MRT Lebak Bulus serta pintu tol lingkar luar dan tol lingkar dalam, dan dilengkapi dengan 79 kamar pada saat soft launching ini dan lobi hotel yang bernuansa Jepang modern, fasilitas restoran & cafe, beberapa meeting room serta kolam renang yang bernuansa resort akan menjadi Nemuru Hotel Ciputat menjadi pilihan yang paling tepat sebagai tempat berbagai kegiatan bisnis maupun liburan bagi para individual traveller maupun keluarga.

“Kami akan menambahkan jumlah kamar yang akan mencapai lebih dari 135 kamar, dan fasilitas-fasilitas lainnya di tahun 2024 yang akan datang,” tutup Aditya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *