Mei 19, 2024

Marketplus.id – Ismaya Group, melalui Cafe Kissa, meluncurkan cafe berkonsep Japanese Bistro yang membawa semangat yang didasari oleh makna dan tujuan hidup, sesuai dengan filosofi legendaris Jepang yakni ‘IKIGAI’.

Cafe Kissa akan menjadi brand restoran ke-9 Ismaya Group, dari keseluruhan 9 brand dan 98 outlet restoran Ismaya Group yang tersebar di seluruh Indonesia, Asia Tenggara hingga mancanegara.

Tren budaya Jepang kini semakin populer di Indonesia dan memiliki pangsa pasar yang cukup besar di negara ini. Banyak masyarakat yang tertarik untuk mengenal lebih dalam mengenai fashion, hiburan, maupun kuliner khas Jepang.

Seringkali, festival ataupun acara berbau Jejepangan diadakan di Indonesia. Sangking populernya, Kedutaan Jepang bahkan mengadakan diplomasi kuliner setiap tahunnya dengan negara-negara ASEAN, yang bertujuan untuk memperkuat hubungan dan memperkenalkan lebih dalam terkait budaya negeri sakura tersebut.

Fakta tersebut meyakinkan Ismaya Group untuk membuka Cafe Kissa yang membawa tema Japanese Bistro dengan tagline #SymphonyOfUmami. Melalui tema tersebut, Cafe Kissa akan menghadirkan elevated Japanese dining experience dengan sentuhan modern untuk masyarakat yang menyukai tempat bercengkrama yang premium, gourmet dan aesthetic.

Tempat ini menargetkan para kaum urban khususnya ibu-ibu, professionals dan pecinta kuliner yang ingin merasakan makanan Jepang yang unik dan modern.

Culinary Strategist Ismaya Group, Jevon Kenley mengatakan, “Kami telah melalui berbagai proses riset dan percobaan hingga akhirnya lahir Cafe Kissa. Nantinya, lidah pengunjung akan dimanjakan dengan makanan bercita rasa khas Jepang dengan sentuhan modern dan berbeda dari cafe berkonsep Jepang lainnya.”

Di kesempatan yang sama Jacqueline Karina, Co-founder Cafe Kissa dan Business Partner dari Ismaya

Group mengatakan “Kedepannya kami berambisi untuk membuka outlet Cafe Kissa di beberapa lokasi di Indonesia. Kami berharap, Cafe Kissa dapat menjadi destinasi kuliner bagi masyarakat yang menyukai cafe yang berkonsep Jejepangan yang premium, gourmet dan tentunya aesthetic untuk dijadikan tempat hangout.”

“Sebagai Japanese enthusiast terutama dalam hal kuliner, saya sangat excited dengan kehadiran Cafe Kissa yang membawa konsep Japanese Bistro ini. Cafe ini membawa warna baru di industri kuliner Jepang di Indonesia. Tempat ini akan menjadi opsi pilihan saya kedepan, jika ingin nongkrong di tempat yang bisa bersantai tapi tetap aesthetic.” tutup Wangsit Firmantika, TikTok Influencer dan Japanese Enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *