18 Juli 2024

Marketplus.idPT Global Travelindo Pratama – Rama Holidays tahun ini melakukan qurban serentak di 5 kota yang berbeda yakni Jakarta, Samarinda, Lombok, Bandung dan Bali.

Menurut Wedy Pranata, Direktur PT Global Travelindo Pratama – Rama Holidays, sebagai perusahaan yang fokus dalam pelayanan wisata, Rama Holidays berkomitmen untuk selalu menyebarkan energi positif dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Inti dari pelaksanaan kurban adalah keikhlasan dalam menjalankan perintah Allah SWT, dan mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Selain itu, pelaksanaan qurban ini juga banyak memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada sesama umat dimuka bumi,” ujar Wedy.

Ia menambahkan, selain melakukan pendistribusian hewan kurban secara langsung, Rama Holidays juga rutin memberikan bantuan bulanan kepada masyarakat tidak mampu melalui program sedekah bulanan yang sudah dijalankan mulai tahun 2024 ini.

Sementara CEO PT Global Travelindo Pratama – Rama Holidays, Reddy Purwanto  juga menuturkan, kegiatan qurban tersebut rutin dilakukan oleh pihaknya setiap tahun, dan ini menjadi bentuk komitmen Rama Holidays untuk berbagi kepada sesama.

“Mudah – mudahan ditahun berikutnya hewan qurban yang disalurkan bisa lebih banyak lagi,” tukasnya.

PT Global Travelindo Pratama – Rama Holidays adalah perusahaan yang bergerak di bidang Pariwisata dan berkantor pusat di Bali berbasis keanggotaan jangka Panjang. Yang saat ini sedang mengadakan promosi di kota Samarinda, Bontang, Lombok, Jakarta dan Bali .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *