16 Juli 2025
Like A Local 2 A copy

Marketplus.id  —  Arotel Group, yang merupakan perusahaan operator hotel lokal asli Indonesia dengan bangga meluncurkan kampanye “Like a Local”, yang menjadi bagian dari program loyalitas Artotel Wanderlust di tahun 2025.

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih autentik dan mendalam bagi para tamu, dengan mengangkat kekayaan kearifan lokal dan budaya khas setiap destinasi dimana jaringan hotel Artotel Group berada.

Pada periode bulan Mei hingga Juli 2025 Artotel Wanderlust mengusung tema “The Local Hawker”. Pada periode ini ARTOTEL Hub Simpang Temu ikut semarakan program dengan memperkenalkan berbagai pilihan menu lokal yang ikonik di daerah Dukuh Atas Sudirman Jakarta seperti Bebek Sambal Ijo Blora, Pempek Dukuh Atas, Siomay Temu Rasa, Es Kopyor Highball, Kopi Rarobang Kp Ambon, dan Rujak bebeg Sudirman.

Dahyar Fauzi selaku General Manager ARTOTEL Hub Simpang Temu menyampaikan antusiasme terhadap program “The Local Hawker” ini. Ingin memperkenalkan lebih dekat  makanan ikonik di sekitar Dukuh Atas Sudirman Jakarta kepada seluruh tamu hotel.

“Kami sangat bangga untuk mendukung program ini, Tentunya di kawasan sekitar ARTOTEL Hub Simpang Temu hidangan-hidangan ini tentunya juga dapat dijumpai dengan mudah, kami bekerjasama dengan para UMKM ini untuk memperkenalkan lebih jauh kepada tamu hotel kami dengan mudah. Saya sangat berharap rasa dari hidangan ini akan menjadi ciri khas dari hotel kami, dimana kedekatan dengan teman-teman UMKM ini menjadi pionir untuk kerjasama lebih yang lebih jauh.”

Hidangan ini dapat dinikmati oleh seluruh tamu hotel di ARTOTEL Eatspace dan The Platform Rooftop Bar. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon +62 811 128 868 atau mengunjungi situs web resmi ARTOTEL Hub Simpang Temu melalui artotelsimpangtemu.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *