Mei 19, 2024

Marketplus.id — ASRI sebagai sebuah perusahaan yang tumbuh dengan pesat dan sukses menciptakan serta mengelola berbagi lokasi menjadi sebuah hunian dan destinasi gaya hidup pilihan tidak pernah berhenti berinovasi dan melakukan pengembangan.

Sebagai leading properties di Jakarta, ASRI kini menghadirkan inovasi terbarunya yaitu Menara Jakarta sebagai mix-used development terbaru yang dihadirkan oleh ASRI menjadi salah satu fokus utama dalam rangkaian The Refined Melting Pot – Menara Jakarta Showcase tanggal 12 April 2023.

Dengan mengusung konsep meningkatkan kualitas hidup, terutama di area Kemayoran, ASRI mempersembahkan Menara Jakarta, sebuah inovasi terbaru dengan pembagunan yang terintegrasi dan terbagi dalam beberapa area antara lain Menara Jakarta Mall, 5 Apartment dan juga gedung perkantoran.

Selain itu, Menara Jakarta yang merupakan kawasan yang diperuntukkan bagi pecinta gaya hidup modern dan dinamis akan didukung dengan fasilitas terdepan seperti 227 outlet ritel pilihan, 6 hall Flix Cinema, supermarket hingga beragam restoran yang menyajikan pengalaman bersantap yang mumpuni, dan berbagai pilihan area hiburan bersama keluarga.

“Persembahan terbaru kami, Menara Jakarta di Kemayoran adalah sebuah transformasi dan memenuhi mimpi yang tertunda selama 30 tahun. Pusat gaya hidup terbaru di Jakarta Pusat yang terdiri dari apartemen, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan dan hotel bintang lima. Kami, di ASRI, berkomitmen untuk membangun pusat gaya hidup modern yang terkurasi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitarnya.” Alexander H. Kusuma, CEO dari Agung Sedayu Realestat Indonesia menyatakan.

“Kehadiran Menara Jakarta sebagai ikon terbaru di area Kemayoran tentunya akan menjadi destinasi pilihan untuk menikmati sensasi belanja dan memanjakan lidah dengan aneka ragam cita rasa yang akan dihadirkan melalui proses kurasi. Selain itu, kami juga berharap Menara Jakarta dapat menjadi melting pot bagi setiap pengunjung yang hadir, ucap Bapak Frans Arsianto, selaku CMO dari ASRI.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *